Selasa, 15 Desember 2009

Malam pertamaku

Sebut saja namaku Mr. xx, aku tinggal di tangerang. Aku cuma mau bagiin pengalamanku waktu malam pertama. Malam itu adalah malam yang paling aku tunggu-tunggu. Aku dan pacarku sudah pacaran dua tahun, dan selama pacaran kami sudah berjanji untuk tidak macam-macam. So, malam pertamaku bener-bener malam pertama aku melakukan itu. Saat itu, sehabis semua tamu pulang saya dan mantan pacar saya pulang (sekarang istri saya). Pulang..? maksudnya? Ia, maksudnya, kami merayakan hari pernikahan kami di rumah mertua saya, dan saya sendiri sudah punya rumah sendiri. Jadi sehabis hajatan saya langsung pulang, bedanya biasanya saya sendiri kali ini saya bersama istri saya.

Setelah saya ganti baju, saya langsung mandi. Rasanya seger banget, karena udah seharian beraktifitas. Sebenarnya sejak siang, saya sudah memikirkan malam ini. Saya bingung, cemas dan ragu bahkan ada rasa malu. Saya tidak tahu perasaan apa ini, tapi ini membuat saya resah. Tapi saya mengcuhkan perasaan ini. Setelah saya mandi saya ganti baju dan berencana ngobrol-ngobrol sama istri. Begitu saya masuk kamar saya terkejut setengah mati, jantung saya pun semakin berdebar. Bagaimana tidak, soalnya saya melihat......... di atas tempat tidur. Karena saya laki-laki normal dan lagian dia sudah menjadi istri saya, tanpa pikir panjang saya langsung menyantapnya. Baru saja saya naik ke ranjang, tiba-tiba.....(bersambung!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar